Prospective Programmers

Selasa, 16 November 2010

Cara Memasukan Lagu Ke CD

musik sudah menjadi bagian dari hidup kita, kalo ga ada musik rasanya ada yang kurang aja di dalam keseharian kita,apalagi sudah banyak aliran musik yang beragam,grup band musik, penyanyi-penyanyi yang berbakat membuat musik semakin berawarna-warni. Kalo kita punya koleksi lagu yang macam-macam terus mau dibikin ke CD,kita bisa menggunakan Nero untuk membakar lagu-lagu kesayangan kita ke cd, bisa kita bikin ke dalam format MP3 CD, isi lagu lebih banyak kualitas suara juga ga bagus kok.
berikut adalah cara-cara untuk membuat MP3 CD di nero:
1buka nero startsmart. Kemudian pilih gambar not lagu terus pilih create Jukeboxcd.
nero
nero
2. Sekarang akan muncul window baru untuk memilih koleksi lagu yang kita inginkan , pada bagian sebelah kanan pilih Add.
add file
add file
3. Tentukan lokasi tempat penyimpanan lagu ,kemudian klik Add,lakukan terus untuk menambah lagu-lagu yang lainnya,jika sudah selesai klik Close.
pilih lagu
pilih lagu
4.Daftar lagu yang kita masukkan sudah bisa kita lihat, jika masih ada lagu yang ingin dimasukkan lagi tinggal pilih add lagi aja, tapi kalau sudah ok sekarang kita klik Next.
next
next
5.Lalu muncuk compatibility warning, sebaiknya kita pilih No untuk mendisable Multisession ,untuk menjamin cd musik yang kita buat bisa di setel di semua dvd player.
no
no
6.Pada tahap Final pilih nama cd yang kita inginkan pada bagian disc Name, kalau sudah tinggal pilih burn.
silahkan bikin kopi atau nyuci dulu deh, lumayan juga nunggunya tergantung berapa banyak lagu yang kita lakukan. kalau sudah selesai tar juga di kasih tahu ama neronya. santai aja.

Sumber ; http://ryaneste.wordpress.com

2 komentar: